Y{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/sweden.gif"), auto;}

Pages

Kamis, 25 Oktober 2012

CITA - CITA (DIRI SENDIRI)

CITA CITA (DIRI SENDIRI)
                     Cita –cita saya adalah ingin menjadi pilot,Karena dengan menjadi  pilot saya biaa naik  pesawat setiap  hari,dan selain itu saya bias mengunjungi  berbagai  Negara di belahan dunia .Saya sangatt berambisi untuk sekali untuk menjadi pilot,setelah   saya  lulus  dari  SMA ,saya ingin melanjutkan ke  akademik  penerbangan ,,dan apabila  saya menjadi  pilot Negara pertama yang ingin saya kunjungi  pertama kali adalah Negara amerika serikat , karena di  sana merupakan Negara  yang sangat  maju dan merupakan Negara yang menjadi pusat perdamaian dunia .
                       Dan cita –cita saya tidak  hanya ingin menjadi pilot, karena menurut saya   apabila hanya mempunyai stu  cita cita hidup tak akan bekerja  keras , karena target kita hanya .Cita yang lain dari saya adalah ingin menjadi selebritis ,baik itu menjadi penyanyi , pemain sinetron, comedian ,ataupun presenter, dan yang paling saya  inginkan  dari  cita cita itu adalah menjadi penyanyi , dan saya terus mengeksplor dan melatih vocal saya setiap hari.
                      Orang tua saya sangat mendukung cita cita saya untuk menjadi pilot , dan saya merasa senang karena di dukung.  Selain itu saya  juga ingin sekali untuk mencapai  cita cita saya itu,  karena dari kecil  saya selalu   membayangkan apabila  saya menjadi pilot , saya akan menaiki pesawat setiap hari  dan juga saya  bisa  belajar bertanggung jawab  lebih dari pekerjaan saya apabila menjadi pilot, dan saya akan merasa senang apabila tercapainya .
                       Meskipun yang kita ketahui , bahwa resiko  menjadi pilot itu  sangat  besar ,selain bertanggung jawab  atas  penumpang ,  kita juga bertanggung atas pesawat yang kita terbangkan ,.Sealain itu suka duka apabila menjadi pilot adalah ,suaknya adalah saya bisa keliling dunia  , melihat pemandangan yang indah,  dan dukanya adalah apabila terjadi kecelakaan kita mempunyai peluang yang sedikit untuk selamat,  karena seperti yang semua ketahui  , bahwa kecelakaan pesawat itu banayak pilot dan penumpangnya yang tewas.
                         Suka  yang lain apabila menjadi pilot adalah ,saya akan mengunjungi  berbagai bandara nasional ataupun internasional di dunia , dan selain itu saya bisa bertatap muka  dengan orang –orang penting yang bekerja di bidang penerbangan ,dan juga saya bisa bertemu dengan para pramugari yang cantik-cantik, selain itu apabila saya nantinya  menjadi pilot , gaji seorang pilot itu sangat besar, dan selalu  berkunjung ke berbagai dunia , tapi saya  tidak hanya memandang  kesenangannya saja, sebisa mungkin saya bertanggung jawab atas profesi  yang saya inginkan.
SEKIAN TERIMA KASIH
GOOD LUCK

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Sample text

Blogroll

About

Sample Text