Y{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/sweden.gif"), auto;}

Pages

Senin, 22 Oktober 2012

MAN MODEL BANGKALAN

                MAN MODEL BANGKALAN adalah sekolah berbasis madrasah (agama) yang satu-satunya berstatus "NEGERI" di Bangkalan.MAN terletak di jalan soekarno-hatta no.5 ,tepatnya di sebelah SPBU bangkalan / di samping STADION GELORA BANGKALAN, dan berdekatan dengan kantor DEPARTEMEN AGAMA.Di sekolah ini terdapat banyak fasilitas yang dapat di temukan ,seperti beberapa lab. ipa .lab.bahasa ,lab. komputer 2 unit , dan beberapa fasilitas yang lainnya.                                                       
                 Di MAN  juga terdapat banyak ekskul ,di antaranya ekskul drum band , music , basket ,paduan suara , pramuka ,KIR ,qiroah ,tata busana, dll. Fasilitas yang tak kalah menarik adalah terdapatnya aula , asrama, perpustakaan , koperasi sekolah , dan terdpatnya ruang kelas yang banyak ,. MAN adalah salah satu madrasah yang di rintis sebagai sekolah berstandar internasional ,karena kualitas MAN yang sangat bagus ,,dan muridnya banyak berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.                                                                                                                                                                                                                       Guru - guru d MAN juga banyak yang bergelar s2 dan bahkan ada yang menjadi dosen di salah satu universitas .Yang menjadi pembeda antara MAN dan sekolah yang lain adalah , bahwa di MAN pelajaran yang di berikan lebih banyak dari pada yang lain,bahkan di MAN terdapat 18 mata pelajarn , yang masing di ajari oleh guru yang profesioanl di bidangnya, dan apabila di sekolah lain ,khususnya SMA ,hanya terdapat mata pelajaran agama , tetapi kalau di MAN , pelajaran AGAMA masig di bagi menjadi beberpa bidang mata pelajaran , antara lain: FIQIH ,AQIDAH AKHLAK , AL QUR'AN HADITS ,BAHASA ARAB.                                                                                                                                                                                         MAN MODEL BANGKALAN , juga mempunyai beberapa jurusan yang dapat di pilih oleh siswa siswi MAN sesuai kemampuan dan bakat masing -masing, dan diantaranya jurusan IPA,IPS,BAHASA,dan AGAMA. Pada jurusan bahasa, siswa -siswi MAN juga d ajari bahasa Jerman,di jurusa IPA , yang di tekankan adalah mata pelajaran matematika , biologi, kimia , dabn fisika , di IPS , mata pelajaran yang di tekankan adalah sejarah, geografi , da ekonomi,dan di jurusan AGAMA , mata pelajaran yang di tekankan adalah aqidah akhlak , qurdits , baca al-qur'an,dll.                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          
                   Siswa siswi di MAN juga tidak akan melupakan Tuhan-Nya , karena di MAN terdapat musholla yang setiap harinya di penuhi oleh siswa MAN dan para guru ,jadi MAN adalah sekolah lengkap fasilitasnya , dan MAN juga setiap tahunnya membangun gedung-gedung baru , mialnya seperti sekarang ini , MAN membangun kelas gedung kopsis dan merenovasi kelas- kelas, dan beberapa toilet baru. MAN  termasuk sekolah yang lengkap fasilitasnya , tetepi soal bayaran juga paling murah , hanya Rp.60.000/ bulan.                    SEKIAN ,..........):                                                                    

2 komentar:

 

Blogger news

Sample text

Blogroll

About

Sample Text