Y{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/sweden.gif"), auto;}

Pages

Kamis, 25 Oktober 2012

HOBI (DIRI SENDIRI)

             Dari sekian banyak hobi yang ada , saya paling suka bermain badminton atau bulu tangkis,dan menonton TV.Mengapa saya suka bermain bulu tangkis ????? karena dengan bermain bulu tangkis dapat menyehatkan badan,dan membantu mempertinggi tubuh.Dan mengapa saya suka menonton TV ????? karena denga menonton TV,saya dapat menambah wawasan dan pengetahuan , baik di bidang pendidikan ,sosial,ekonomi,dan entertainment.
             Saya biasanya bermain bulu tangkis pada sore hari pada saat suasana yang cerah bersama adik,dan bermain di lapangan ,karena tempatnya yang luas dan lebar, lagian apabila bermain di dalam gedung,saya masih harus membayar dan tidak puas,dan bayarannya mahal,kan saya tidak punya uang,apalagi di sekolah banyak bayaran yang masih belum di bayar ,terus SPP saya masih belum lunas , dan apalagi saya menyewa gedung, itu sama saja saya membuang-buang uang untuk kegitan yang masih bisa di lakukan dengan tidak membayar.
              Salah satu atlet favorite saya pada bidang bulu tangkis adalah Taufik Hidayat, karena dia sangat berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.Dan dia juga memberi pengaruh  terhadap perkembangan bulu tangkis indonesia,walaupun kita sering kalah dengan negara lain, kita tidak boleh putus asa ,dan harus berusaha lebih keras lagi, dan berlatih dengan giat,karena berputus asa termasuk perbuatan orang kafir dan itu tidak boleh di tiru oleh umat muslim.
                  karena saya mempunyai hobi bermain bulu tangkis ,saya ingin mengeksplor atau memperdalam hobi saya , dan saya ingin menjadi atlet bulu tangkis ,walaupun itu bukan cita - cita saya yang utama. Saya sering menonton pertandingan bulu tangkis di TV,dan yang paling saya tunggu adalah pada saat Taufik Hidayat bertanding itu sangat bagus dan selalu mengalahkan lawannya ,dan  itu yang membuat saya ingin menjadi seperti dia
                  Dan hobi saya yang kedua ,adalah  menonton TV, saya biasanya menonton TV, pada saat mau berangkat sekolah , dan pada malam hari .Dan biasanya saya menonton TV sendiri, dan kategori acara yang sangat saya suka adalah musik, seperti dahsyat , inbox, hip-hip hura ,100% ampuh ,dan lain -lain, dan yang kedua komedi seperti pesbukers , tahan tawa ,dan yang ketiga adalah bioskop ,seperti film anaconda ,resident evil,spiderman, avatar, pirtes of the carribean,dll.dan yang ke empat adalah berita , seperti fokus siang,reportase sore ,seputar indonesia ,liputan 6, dan lain-lain.Dan yang kelima adalah kategori infotainment,seperti silet ,insert,fokus selebriti,kabar-kabari,cek dan ricek ,dan lain-lain.
                                SEKIAN TERIMA KASIH 
              

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Sample text

Blogroll

About

Sample Text