Y{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/sweden.gif"), auto;}

Pages

Minggu, 09 Desember 2012

MAN BANGKALAN (Get possesed)


Sebelum kejadian kesurupan itu berlangsung, saya pada waktu itu ada di kelas , mainan HP bareng si unyu-unyu atau bisa kita sebut dengan sipol. Kiranya mungkin jam 12.00, Tepatnya hari kamis , tanggal 18 oktober 2012 kejadian ini terjadi, di depan kelas saya , yaitu kelas XI IPA – 2.  Istimewanya,kesurupan ini berlangsung saat kampanye pilkasis berlangsung. Awalnya saya kaget, “loh ada apaan tuh di luar, kog rame-rame begitu” kata saya. Terus si unyu-unyu menjawab “ah,, gak ada apa-apa tuh , Cuma orang pingsan aja”. Terus saya berkata. “masaakk siihh,, nggak ah, aku gak percaya. Aku mau lihat dulu ea…”
                Saya berjalan keluar meninggalkan kelas, dan meninggalkan si unyu-unyu menyindiri di kelas . “sialan , ternyata bukan orang pingsan tapi orang kesurupan” kataku, sambil  bilang wow dan kaget. Lalu orang yang kesurupan itu di angkat  ke dalam kelas XI IPA-2 , untuk diobati. Setelah itu , datanglah bu amina, untuk bermaksud menyembuhkannya. Banyak murid atau siswa pada saat itu melihat kejadian itu berlangsung, termasuk saya yang memegangi kaki orang yang kesurupan itu.
                Orang / siswi itu berjenis kelamin perempuan . yang bernama ana. . . Dulu , waktu kelas sepuluhnya dia itu kelas X-4 . dan sekarang dia itu, kelas XI bahasa . ia mempunyai bakat yang aneh sejak dari MTsN Model bangkalan sampai sekarang di Man model bangkalan, bakat anehnya ialah : gampang dimasuki oleh setan atau jin atau bisa kita sebut kesurupan . karena dari dulu, sejak masih duduk di bangku mtsn model bangkalan , jika ia ngelamun, maka ia akan kesurupan.
                Kembali ke cerita awal, yaitu disaat kejadian berlangsung. Kejadian itu berlangsung kurang lebih selama 1 setengah jam.  Dan melalui atau proses kesurupannya itu terulang selama 3 kali. . . .  kesurupan pertama itu ditangani oleh ibu amina, awalnya sih sembuh, tapi setelah dapat setengah menit sembuh, eh malah kesurupan lagi dehhh,,, rempong deh. Terus kesurupan kedua ditangani oleh mantan murid Man model bangkalan, yaitu kak ali. Hahahah… disinilah terjadi kelucuan,, ngakak abiss boss….
                Awal terjadinya kelucuan, disaat  kak ali  menanyakan sesuatu kepada setan itu. Hahaha terus setan itu malah jawab, dan malah ngelucu juga. . . semua yang ada di situ tertawa terbahak-bahak. Dan pada saat itu juga setan itu berkata sesambil menangis, “rumahku di rusak kalian, aku gak diterima” kata setan itu. Terus kak ali jawab : rumahmu gak di rusak, tetapi hanya di renovasi aja, dan dibagusin. Dan setan itu hanya menangis saja. Lalu, semua yang ada di situ , mengangkutnya ke musholla. Dan smua yang ada disitu solat dzuhur. Dan Alhamdulillah setelah semuanya sholat dzuhur, akhirnya setan itu keluar juga. . . beginilah akhir dari cerita ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Sample text

Blogroll

About

Sample Text