Y{cursor: url("http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/sweden.gif"), auto;}

Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Peliharaan ku
              
   Semua orang pasti suka dengan hewan paliharaan tapi ada juga yang tidak suka , saya termasuk orang yang suka dengan peliharaan , saya lebih suka memelihara ikan dan ayam saya mulai suka dengn hewan peliharan sejak teman saya memelihara hewn peliharaan sekitar tahun 2008 saya akan bercerita sedikit tentang hewan peliharan saya yang pertama.
                 Hewan peliharan saya yang pertama saya pelihara adalah ikan sudah banyak ikan yang saya pelihara tapi banyak yang ga’ cocok atau banyak yang mati mulai ikan mas, ikan koki, ikan kipas,         ikan arwana , ikan moli, ikan balon , ikan cupang dan masih banyak lagi tapi saya sampai sekarang lebih suka memelihara ikan cupang karena bentuknya bagus dan cantik untuk dipelihara saya sudah banyak menghabiskan many untuk membbeli ikan-ikan itu namun karena sudah senang mau digimanakan lagi.
                Saya sangat senang dengan nya karena bila karna untuk refresing mata agar tidak jenuh pikiran sudah banyak macam ikan capung yang saya pelihara dan semuanya bagus utuak dipeliharasaya lebih senang ikan capung yang berwarna kuning sama biru dan saya mempunyai kolam ikan didepan rumah selebar 1x0,5 meter cukup untuk tempat ikan hewan peliharan saya yang kedua adalah ayam saya mempunyai ayang dari tahun 2009 meski barusan saya memeliharanya dari kecil dari umur 1 minggu dan sekarang sudah beranak pinak.
                Hewan peliharan saya yang satu ini sangat menguntungkan sekali saya dari pertama sampai sekarang ini kurang lebih untung satu jutaan , tapi juga pernah rugi bilah sudah kena penyakitnya bisa –bisa mati semua , saya pernah untung dan pernah rugi juga , sya pernah menjual 1 ekor ayam yang jantan seharga 500 rb, itu harga cukup mahal bagiku , saya lebih suka memelihara ayam jago dari pada ayam biasa karna harga lebih menabjubkan.
            Saya pertama memelihara ayam dari masih kecil saya membeli kepada saudara saya seharga 100 rb dengan 7 ekor ayam yang masih kecil namun setelah besar bisa dijual 5 kali lipatnya  sekian profil dari hewan peliharan saya bagi yang berminat untuk memeliharanya boleh membeli ke saya..........):

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Sample text

Blogroll

About

Sample Text